Semakin Solid, ReJo Tuban Bangun Konsolidasi untuk Kemenangan Jokowi-Ma’ruf

1
Ketua Rejo Kabupaten Tuban (tiga dari kanan) bersama pengurus.

halopantura.com Tuban – Pengurus dan simpatisan dari Relawan Jokowi (ReJo) Kabupaten Tuban terus bergerak dengan kembali melakukan konsolidasi. Hal itu dilakukan untuk menyambut dan mengawal kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019 mendatang.

Acara tersebut dikemas dengan silaturahmi bersama yang dipimpin langsung oleh Muhammad Musa, Ketua Rejo Kabupaten Tuban, bertempat di posko Rejo, di Kantor DPC Hanura Tuban, Sabtu, (29/9/2018).

“Konsolidasi ini kembali kita lakukan untuk memantapkan kader, dan simpatisan dalam rangka mengawal kemenangan suara Jokowi di Pemilu tahun depan,” kata Muhammad Musa.

Di hadapan para undangan, Musa panggilan akrabnya, mengajak semua pengurus dan simpatisan untuk terus bergerak serta berjuang demi kemenangan Jokowi. Karena figur Jokowi untuk menjadi Presiden dua periode sangat kuat, dan itu menjadi kemenangan rakyat Indonesia.

“Figur Jokowi untuk menjadi Presiden dua periode sangat kuat, dan akan kita kawal untuk menyukseskan itu,” tegas Musa yang juga ikut maju sebagai Caleg dari Hanura untuk Dapil 3 meliputi Kecamatan Semanding, Grabagan, Rengel, dan Soko.

Musa menambahkan, semua kader mulai saat ini harus bangkit dan terus bekerja untuk mensosialisasikan program-program dari Jokowi. Terlebih, kader harus terus bergandengan tangan dan semakin solid demi kemenangan Jokowi di pemilu 2019.

“Kami bersama masyarakat Tuban optimis akan memenangkan Pemilu untuk pak Jokowi,” ungkap Musa.

Baca: https://www.halopantura.com/bangun-solidaritas-rejo-tuban-siap-menangkan-jokowi-2-periode

Hal sama juga disampaikan Rudi Harianto, Sekretaris Rejo Tuban. Ia mengatakan, konsolidasi dan silaturahmi ini sebagai bentuk ikhtiar Rejo Tuban untuk Jokowi sebagai Presiden dua periode

“Semua kader milik berkomitmen untuk menjadikan Jokowi sebagai Presiden dua periode di Pemilu mendatang. Komitmen itu di tunjukan dengan melakukan konsolidasi sampai di tingkat desa,” pungkasnya. (rohman)

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan