Semarakkan HUT RI ke-73, BNI Tuban Gelar Lomba dan Kenalkan Program

0
Stand BNI Tuban di Car Free Day Tuban. (Atmo)

halopantura.com Tuban – Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Tuban senantiasa hadir ditengah-tengah masyarakat dengan menawarkan beragam inovasi yang memudahkan nasabah dalam bertansaksi secara praktis, nyaman, dan aman.

Selain itu, BNI Tuban juga tak mau melewatkan momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Republik Indonesia tanpa kemeriahan. Salah satunya, menyelenggarakan kegiatan perlombaan buat masyarakat yang dilaksanakan di halaman GOR Rangga Anoraga Jaya Tuban, Minggu, (19/8/2018).

Kegiatan penuh semangat kemerdekaan itu sukses menyedot antusias masyarakat yang saat itu datang di Car Free Day Tuban di jalan Sunan Kalijaga. Masyarakat yang datang begitu bersemangat mengikuti perlombaan yang digelar BNI Tuban. Diantaranya lomba tarik tambang, makan krupuk, bakiak, dan perlombaan lainnya.

“Sangat senang bisa ikut lomba, karena hadiah yang disediakan menarik,” kata Yanto salah satu peserta yang ikut lomba.

Masyarakat yang datang dalam acara itu juga diberikan hadiah tersendiri dengan syarat mendonwload apalikasi Yap customer maupun Yap Merchant. Dimana Yap (your all payment) merupakan pembayaran jaman now tanpa menggunakan uang tunai (cashless) dan tanpa kartu (cardless).

Tak hanya itu, disela-sela perlombaan itu petugas juga menyampaikan beberapa program dan produk BNI buat masyarakat Tuban. Seperti mengajak masyarakat untuk mengikuti program bunga KPR Ringan Fixed 5 tahun, BNI Tapenas Kado Merdeka, dan bergabung menjadi Agen46, serta beberapa program lainnya.

Agen46 merupakan pihak ketiga yang telah bekerjasama dengan BNI untuk menjadi kepanjangan tangan BNI dalam menyediakan layanan perbankan kepada masyarakat. Seperti pembukaan rekening tabungan BNI Pandai, setoran tunai, penarikan tunai, pembayaran, dan pembelian.

“Kita mengajak masyarakat untuk bergabung jadi Agen46 karena banyak keuntungannya. Potensi pendapatan bersih dengan menjadi Agen46 mencapai Rp 26.808.000 pertahun,” ungkap Hendrawan Setiadi, Wakil Pemimpin Bidang Bisnis BNI Cabang Tuban.

Lebih lanjut, ia mengatakan salah satu tujuan acara ini juga untuk memeriahkan semarak HUT RI ke-73, dengan mengadakan perlombaan yang melibatkan masyarakat umum, khususnya warga Tuban.

“Disela-sela acara kita kenalkan lebih dekat kepada masyarakat tentang produk perbankan khususnya produk-produk BNI. Seperti tabungan pinjaman, Agen46, dan produk lainnya,” pungkasnya. (at/roh)

Masyarakat Tuban menikmati perlombaan tarik tambang yang digelar BNI Tuban. (Atmo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here