Semen Indonesia Gelar Media Gathering Bersama Wartawan Tuban – Bojonegoro di Bali

0
Para awak media ikut menikmati pementasan tarian kecak. (rohman)

halopantura.com Tuban – PT Semen Indonesia kembali menggelar Media Gathering bersama dengan wartawan yang bertugas di wilayah Tuban – Bojonegoro, dilaksanakan di Bali selama tiga hari, Rabu – Jumat, (10/8/2018).

Media gathering ini merupakan ajang silaturahmi antara perusahaan dengan para jurnalis. Serta sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan keharmonisan dengan para awak media.

Para awak media tiba di bali sekitar pukul 13.30 WITA, dilanjutkan dengan agenda mengunjungi objek wisata Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali yang berada di Jalan Raya Uluwatu, Desa Ungasan, Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

Setelah itu dilanjutkan ke tempat Uluwatu Bali, dan dilanjutkan dengan melihat pementasan tarian kecak. Para awak media begitu menikmati pertunjuan tarian kecak tersebut bersama ribuan penonton lainnya.

“Ini menjadi pengalaman kami, dan banyak manfaat yang kita dapat,” kata Mohammad Sudarsono salah satu wartawan Tuban, Rabu, (8/8/2018).

Di hari kedua berdasarkan jadwal dari panitia, rencananya para awak media akan berkunjung ke Desa Panglipuran, merupakan salah satu desa yang telah berkembang menjadi desa wisata.

Usai dari lokasi itu direncanakan berkunjung ke Tirta Empul, sebuah pura yang terletak di kecamatan Tampak Siring.

Di pura Tirta Empul, terdapat mata air dan juga digunakan oleh masyarakat pemeluk agama Hindu, untuk permandian dan memohon tirta suci. Kemudian malam harinya dilanjutkan dengan presentasi dari perusahaan.

Hari terakhir para media diajak menikmati pemandangan pantai Kuta dan berkunjung ke Krisna. Setelah itu kembali ke Tuban.

“Semoga semua kegiatan berjalan lancar,” tambah Amin salah satu peserta. (rohman)

Tinggalkan Balasan