Senggol Motor, Pengendara Sepeda Motor Tewas

0
Anggota ketika olah TKP. (Musyafa')

halopantura.com Tuban – Seorang pengedara sepeda motor meninggal dunia dilokasi kejadian setelah montornya di senggol sepada motor dari arah belakang. Kecalakaan naas itu terjadi di jalur pantura Tuban di KM 13 dari Kota, tepatnya di depan SPBU Bogang, Desa Beji, Kecamatan Jenu, Tuban, Senin siang, (5/6/2017).

Korban meninggal dunia diketahui Setio Budi (57) warga Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Tuban. Meninggal dengan luka serius dibagian kepala akibat benturan keras dalam kejadian kecalakana lalu lintas tersebut.

“Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian setelah motornya telibat kecalakaan lalu lintas di Kecamatan Jenu,” terang AKP Elis Suedayati, Kasubbag Humas Polres Tuban.

Kecelakaan naas itu bermula saat sepeda motor honda CB 150 yang dikemudikan oleh Lamhot Sipayung (36) berjalan dari arah barat ke timur. Kemudian pria asal Desa Mandirejo, Kecamatan Merakurak itu berusaha mendahului kendaraan lain dari sisi sebelah kiri.

Pada saat bersamaan itu, didepan ada sepeda motor bernopol S 5337 ET yang dikendarai oleh korban. Karena ruang gerak tidak cukup, akhirnya terjadi benturan dan kecelakaan lalu lintas hingga mengakibatkan satu korban meninggal dunia.

“Satu korban meninggal, dan pengemudi sepeda motor honda CB mengalami luka berat dan telah dibawa ke rumah sakit,” jelas AKP Elis Suedayati.

Mengetahui hal itu anggota Satlantas Polres Tuban langsung datang dilokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Serta anggota memintai keterangan saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut.

“Barang bukti berupa dua sepeda motor telah diamankan untuk proses penyelidikan,” terang AKP Elis ini. (mus/roh)

Tinggalkan Balasan