Seorang PNS Tewas Dihantam Truk Fuso di Jalur Pantura

1
Anggota ketika evakuasi jasad korban di lokasi kejadian.

halopantura.com Tuban – Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia dilokasi kejadian setelah dihantam truk fuso di jalur Pantura Tuban, tepatnya di Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Tuban, Minggu, (201/8/2017), sekitar pukul 12.30 Wib.

Pengendaraan naas itu diketahui Imam Sugondo (47), seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) asal Desa Padasan, Kecamatan Kerek, Tuban. Korban meninggal dunia dengan luka serius dibagian tubuhnya akibat dihantam truk fuso.

“Kecelakaan lalu lintas itu mengakibatkan satu orang meninggal dunia dilokasi kejadian,” terang Iptu Nungki Sambodo, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Kecelakaan itu bermuala saat sebuah truk Fuso bernopol N 9589 UR yang dikemudikan oleh Solikin (47), warga Kecamatan Kanigaran, Probolinggo. Kendaraan truk itu berjalan dari arah barat ke timur.

Ketika berada dilokasi kejadian, setir pengemudi truk tidak berfungsi dan oleng ke kanan. Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan muncul sepeda motor bernopol S 5936 BH yang dikemudikan oleh korban.

Karena jarak terlalu dekat, kecelakaan dua kendaraan itu tak bisa dihindarkan. Sehingga korban terpental dan mengalami luka serius yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Hasil pemeriksaan sementara, setir pengemudi tidak berfungsi dan oleng, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” beber Iptu Nungki Sambodo.

Selanjutnya, anggota Sat Lantas Polres Tuban mengevakuasi jasad korban untuk dibawa di RSUD dr. Koesma Tuban. Serta anggota melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memintai keterangan saksi untuk proses penyelidikan.

“Barang bukti telah kita amanakan untuk proses lebih lanjut,” terang Iptu Nungki Sambodo. (rohman)

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan