Sepasang Remaja Diamankan di Kamar Kos

0
Ilustrasi razia. (dok halopantura)

halopantura.com Kediri – Petugas Sapol PP Kendiri mengamankan sepasang remaja ketika berduaan di kamar kos. Razia itu atas informasi masyarakat yang merasa resah.

Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri, Nur Khamid mengatakan, keduanya diamankan setelah menindaklanjuti pengaduan dari masyarakat.

Bahwa, di tempat Kost Griya Orange di Jl. Wachid Hasyim Gg. IIB, Kelurahan Bandar Lor, Kecamatan Mojoroto, yang berjumlah 14 kamar, ada pasangan remaja yang berada dalam 1 kamar kost dengan pintu tertutup.

Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, anggota Satpol PP mendatangi lokasi, dan melakukan pengecekan terhadap pasangan tersebut.

“Pasangan itu masih dibawah umur, karena belum mempunyai identitas KTP (Kartu Tanda Penduduk,” kata Nur Khamid, Rabu (23/8/2018).

Karena diduga melakukan perbuatan-perbuatan mesum, selanjutnya keduanya dibawa ke Mako Satpol PP Kota Kediri untuk didata dan diberikan pembinaan.

“Dari hasil keterangan yang di dapat dari pasangan tersebut, dengan alasan pasangan tersebut numpang akan ke kamar mandi, untuk mandi,” ujarnya.

Ia menambahkan, setelah dilakukan pembinaan, orang tua dari mereka dihadirkan dan dilakukan penyerahan. (fin/roh)

Leave a Reply