Sepeda Ontel vs Motor, Satu Tewas

0
Petugas evakuasi korban di lokasi kejadian. (Musyafa')

halopantura.com Tuban – Pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian setelah terlibat kecelakaan lalu lintas dengan sepeda ontel. Kecelakaan naas itu terjadi di jalan raya depan kantor Koperasi Unit Desa (KUD) di Desa Gadon, Kecamatan Tambakboyo, Rabu, (31/5/2017), sekitar pukul 10.30 Wib.

Korban meninggal bernama Nur Aisyah (38) warga Pati, Rembang, Jawa Tengah yang mengalami luka serius dibagian kepala akibat benturan keras dengan aspal jalan raya. Sedangan pengendara sepeda onthel, Rokayah (50) warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Bancar mengalami luka – luka.

“Pengendara sepeda pancal mengalami luka di bagian kepala sebelah kiri dan pengendara motor meninggal dunia dilokasi kejadian,” terang AKP Elis Suedayati, Kasubbag Humas Polres Tuban.

Kecelakaan naas itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor bernopol K 5217 HU yang berjalan dari timur ke barat. Pada saat bersamaa itu, Rokayah mengedarai sepeda onthel dari arah yang sama.

Ketika berada di lokasi kejadian, sepada onthel itu berusaha balik kekanan tanpa melihat arah kebelakang. Karena jarak terlalu dekat, pengendara motor tidak bisa mengendalikan kendaraannya hingga terjadi kecalakaan.

“Saat itu pengendara sepeda pancal berusaha balik kekanan dan dari arah belakang ada sepeda motor, hingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” beber AKP Elis.

Mengetahui hal itu anggota Satlantas Polres Tuban langsung datang kelokasi untuk evakuasi korban. Serta melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna proses penyelidikan lebih lanjut. (mus/roh)

Tinggalkan Balasan