Serasa Hotel Bintang 3, Mozza Inn SG 17 Tuban Siap Manjakan Tamu

1
Salah satu fasilitas kolam renang di hotel Mozza Inn SG 17 Tuban.

halopantura.com Tuban – Amithya Hotel dan Resort yang bergerak di bidang bisnis perhotelan melakukan ekspansi usahanya ke Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Hal itu dikarenakan Kabupaten Tuban memiliki potensi besar dalam mengembangkan dunia bisnis di bidang hotel.

Amithya Hotel secara resmi menggelar soft opening Mozza Inn SG 17, di jalan Sumur Gempol nomor 17, Kelurahan Kingking, Kecamatan Kota Tuban. Pembukaan hotel baru itu ditandai dengan pemotongan tumpeng, Kamis, (28/12/2017).

“Pengembangan jaringan hotel ke Tuban ini dikarenakan Kabupaten Tuban memiliki potensi besar dalam mengembangkan bisnis perhotelan,” kata Zainul Arifin, Managing Director PT Amithya Hotel Internasional usai pemotongan tumpeng.

Menurutnya, Mozza Inn SG 17 ini merupakan salah satu hotel dari brand Amithya yang ada di Tuban. Dirancang dengan konsep budget hotel, tetapi dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, dan fitnes center seperti hotel bintang 3 dengan desain minimalis, fresh, unik dan energik.

“Hotel Mozza Inn SG 17 ini juga akan memanjakan para tamu selama menginap, dan kualitas pelayanan menjadi hal utama,” ungkap Zainul Arifin.

Mozza Inn SG 17 ini memiliki total 43 kamar, semua design sangat cocok untuk menginap para bisnis traveller dalam acara pertemuan bisnis, seminar, perjamuan, acara khusus atau jamuan makan. Tersedia pula ruang meeting multifungsi dengan kapasitas untuk 50 orang yang dilengkapi dengan fasilitas audio- video lengkap denga wifi.

“Hotel ini juga sangat cocok bagi semua kalangan dengan harga kamar sangat terjangkau,” tambah Zainul Arifin.

Selain fasilitas, menu yang disediakan hotel juga tidak kalah berkualitas. Seperti pilihan menu caffee break, makan siang, dan malam dengan cooking yang profesional, serta staf yang ramah.

Sebatas di ketahui, Amithya Hotel dan Resort adalah perusahaan manajemen perhotelan yang baru di Indonesia dan telah berdiri selama dua tahun. Tetapi telah mengelola delapan hotel, termasuk di Tuban. Serta 2 Restoran dengan target akan bertambang menjadi 20 properti dalam lima tahun kedepan.

Amithya juga telah memenangkan ITTA (Indonesia Travel and Taurism Aword). (rohman)

Zainul Arifin (nomor dua dari kiri) ketika pemotongan tumpeng.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan