Sesosok Mayat Pria Ditemukan Tengkurap di Pantai Tuban

0
Kondisi korban ketika dilokasi kejadian.

halopantura.com Tuban – Seorang pria ditemukan tewas tengkurap di pantai laut Dusun Ketapang, Desa Glondonggede, Kecamatan Tambakboyo, Tuban. Penemuan jasad manusia itu langsung membuat gempar warga setempat, Sabtu, (30/12/2017), sekitar pukul 07.00 Wib.

Pria itu diketahui bernama Nasir (37) warga Desa Sobontoro, Kecamatan Tambakboyo. Kondisi korban ditemukan tanpa mengenakan baju, hanya memakai jelana panjang warna hitam.

Selanjutnya, jasad itu dievakuasi tim inafis Polres Tuban untuk dibawa di rumah sakit guna proses penyelidikan lebih lanjut. Selain itu, anggota juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna penyelidikan lebih lanjut.

“Jenazah korban telah dibawa di rumah sakit umum daerah (RSUD) dr. Koesma Tuban,” kata Iptu Agus EP, Kasubbag Humas Polres Tuban.

Hingga saat ini penyebab korban tewas masih misterius, pasalnya tim medis masih melakukan otopsi terhadap jasad korban. Menurut keterangan saksi korban memiliki riwayat gangguna jiwa.

“Jenasah telah dibawa dirumah skait untuk dilakukan otopsi guna mengetahui penyebab meninggalnya korban, dan perkara itu masih dalam penyelidikan,” terang Iptu Agus EP.

Sementara itu, hingga berita ini selesai ditulis hasil otopsi jasad korban masih belum diketahui. (rohman)

Tinggalkan Balasan