Siap Tarung di Pilkada Bojonegoro, Kang PD Melamar ke Lima Parpol

0

halopantura.com Bojonegoro – Pudji Dewanto atau yang biasa disapa Kang PD tengah serius untuk maju dalam bakal calon Bupati dalam Pilkada Bojonegoro 2018 mendatang. Keseriusan itu dilakukan oleh Kang PD dengan mendaftarkan diri di lima parpaol dalam proses penjaringan.

Lima parpol itu mulai dari ikut pencaringan di PDI Perjuangan, Partai Hanura, Partai Nasdem,  Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan terakhir dirinya mendaftarkan ke Partai Gerindra. Bahkan dia juga mulai menggalang dukungan melalui dari jalur non Partai.

Kang PD menjelaskan akan serius dalam mengikuti penjaringan calon dari jalur partai dan menggalang dukungan non Parpol. Hal itu dilakukan untuk menata pemerintahan Bojonegoro lebih baik ketika dipercaya rakyat memimpin selama lima tahun kedepan.

“Saya ingin menjadi yang pertama, termasuk dalam mendaftarkan diri bakal calon Bupati di sejumlah Partai,” ungkapnya, Selasa, (5/9/2017).

Disinggung terkait seberapa besar keyakinan saat mendaftarkan diri kebanyak partai, Kang PD mengaku merasa cukup baik dengan proses penjaringan yang dilakukan beberapa partai. Karena semua Partai terlihat transparan terhadap semua bakal calon dalam proses penjaringan.

“Kemarin kita ikut mendaftarkan di Partai Gerindra,” terangnya.

Untuk merebut suara rakyat, saat ini Kang PD tengah serius untuk bersosialisasi kepada masyarakat. Sekaligus melakukan penjaringan apa yang diinginkan masyarakat ditingkat bawah.

“Saya yakin Partai akan mendukung calon yang potensial untuk menata Bojonegoro lebih baik,” ungkapnya. (dan/roh)

Tinggalkan Balasan