Siapkan Lima Program Unggulan, Arief Rosyid Optimis Menang di Kongres PDGI

0
Penuh dukungan dan Optimis menang. (Musyafa')
Penuh dukungan dan Optimis menang. (Musyafa')

halopantura.com Medan – Muhammad Arief Rosyid Hasan (30) telah menyiapkan beberapa konsep dan lima program unggulan untuk mengawal kemajuan Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI). Persiapan dan komitmen itu dilakukan untuk maju dalam bursa calon Ketua Umum PDGI di Kongres ke-26 Medan.

Dalam uraian singkatnya bahwa program unggulan itu terkait konsep penguatan secara internal dan eksternal organisasi. Selanjutnya, peninjauan hukum kedokteran gigi, audit anggaran, serta advokasi berkelanjutan terhadap JKN.

“Saya sudah menyiapkan konsep 5 platform yang isinya untuk membangun PDGI mendatang,” terang Muhammad Arief Rosyid Hasan dalam rilisan pers,Jumat pagi (5/5/2017).

Mantan Ketua Umum PB HMI itu optimis dapat menang dalam pertarungan di kongres tersebut. Karena sejauh ini dia telah mengantongi beberapa dukungan baik dari pengurus wilayah dan cabang.

“Saat ini kami sudah mengantongi dukungan dari pengurus wilayah dan cabang se-Indonesia,” terangnya.

Sebatas diketahui, kongres itu terlaksana sejak 4 Mei kemarin dan turut diikuti seminar Internasional. Kemudian puncak acara kongres dengan agenda pemilihan ketua yang di rencana akan dilaksanakan pada Jumat malam ini di Hotel Santika.

Arief Rosyid sendiri akan bertarung dengan Ugan Gandar dari Bandung, Jusuf Syamsuddin dari Surabaya,  dan Hananto Seno dari Jakarta. Dari beberapa calon itu, mantan orang nomor satu di salah satu organisasi mahasiswa terbesar di Indonesia akan menjadi kandidat termuda di perhelatan tiga tahunan ini. (saf/roh)

Tinggalkan Balasan