Sidang Paripurna DPRD Tuban Dibingkai Halal Bihalal

0
Para undangan dan anggota dewan berjabat tangan dengan Bupati Tuban.

halopantura.com Tuban – Hari ketiga masuk kerja setelah libur lebaran, menjadi momen istimewa buat seluruh anggota DPRD Tuban. Anggota dewan langsung menunjukan kerjanya dengan menggelar sidang paripurna, Rabu, (5/7/2017).

Sidang paripurna itu dengan agenda laporan Pansus 1,2,3, dan 4 DPRD Tuban tetang empat Raperda Inisiatif dewan. Serta penyampaian pendapat kepala dearah Tuban terhadap empat Raperda Inisiatis itu. Setelah itu dilanjutkan dengan acara Halal Bihalal dewan.

Ketua DPRD Tuban, H. Miyadi, didampingi tiga Wakil Ketua memimpin langsung jalannya sidang paripurna itu. Turut hadiri dalam acara itu Bupati Tuban H. Fathul Huda, Wabup Tuban Noor Nahar Hussein, Forpimda, Organisasi perangkat daerah (OPD) Tuban, dan beberapa pihak terkait lainnya.

Miyadi mewakili seluruh anggota dewan menyampaikan ucapan mohon maaf lahir batin kepada seluruh tamu undangan rapat paripurna. Serta di momentun halal bihalal ini untuk saling memaafkan, setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa dan semoga amal ibadah yang telah dilakukan diterima oleh Allah.

“Mewakili seluruh anggota dewan, kami minta maaf jika ada salah ketika menjalankan tugas – tugas selama ini. Semoga setelah sebulan penuh kita menjalankan ibada puasa, kapasitas keimanan kita semua semakin meningkat, dan sekali lagi kami ucapkan minal aidzin walfaidzin,” tambah H. Miyadi dihadapan para undangan.

Sementara itu, Bupati Tuban, dalam sambutanya menyampaikan pesan untuk saling menjaga keharmonisan dalam rangka menjaga Kabupaten Tuban lebih baik. Karena dengan menjaga keharmonisan itu dapat meningkatkan tugas kerja lebih baik, dan amanah sebagai abdi masyarakat terjaga dengan baik.

“Mari kita menjaga keharmonisan yang sudah terjalin ini dan membangun kerukunan untuk Kabupaten Tuban yang aman dan hasil kerja ini dapat dirasakan masyarakat,” ajak Bupati Tuban dihadapan tamu undangan.

Selain itu, acara halal bihalal itu juga di isi dengan tausyiah dari KH. Cholilurrahman, Rais Syuriah PC NU Tuban, tetang hikmah Idul Fitri. Selanjutnya di lanjutkan dengan saling memaafkan dan saling berjabat tangan antara anggota dewan, Forpimda, OPD Tuban, dan undagan yang hadir. (rohman)

Tinggalkan Balasan