Songsong Kemenangan Pemilu, Hanura Tuban Kukuhkan 300 Pengurus Ranting

0
Solid : Suasana pengukuhan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Soko. (Musyafa')
Solid : Suasana pengukuhan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Soko. (Musyafa')

halopantura.com Tuban – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Tuban terus melakukan konsolidasi di internal dan memperkuat relawan, dalam rangka menyongsong kemenangan partai pada Pemilu legislatif 2019 mendatang.

Konsolidasi itu ditandai dengan penuntasan pelantikan sebanyak 20 pengurus baru di tingkat Kecamatan (Pimpinan Anak Cabang, red). Selanjutnya, dikukuhkan juga 300 pengurus tingkat ranting atau desa yang tersebar di Kabupaten Tuban.

“Kita sudah siap dan akan mengerahkan seluruh kekuatan kader bersama relawan dan masyarakat untuk menyambut kemenangan partai pada pemilu legislatif mendatang,” tegas Sekretaris DPC Partai Hanura Kabupaten Tuban, Ibnu Al Kholafi, Minggu, (21/5/2017).

Menurutnya, saat ini pengurus telah menyelesaikan pelatikan atau pembentukan pengurus baru di tingkat Kecamatan hingga ranting. Kemudian, pengurus baru itu akan melakukan koordinasi di internal untuk menjalankan tugas kepartaian demi kepentingan masyarakat.

“Hadirnya pengurus baru ini, taklain untuk berkontribusi terhadap kemajuan masyarakat yang tidak memandang status atau golongan. Serta menjalankan tugas partai dengan baik dan penuh tanggung jawab,” terang Ibnu Al Kholafi.

Lebih lanjut, Sekretaris Hanura mengatakan, bahwa aura kemenangan partai Hanura bersama masyarakat pada pemilu mendatang telah terlihat. Karena koordinasi dan penguatan kader terus dilakukan pengurus hingga tingkat bawah.

“Kita berharap semua pengurus dan kader harus tetap solit serta bisa bermanfaat buat masyarakat. Sebab hadirnya partai ini untuk menjalankan kepentingan dan mengabdi kepada masyarakat,” kata Sekretaris itu.

Sementara itu, relawan dan kader yang ikut menyaksikan prosesi pelantikan pengurus baru di tingkat Kecamatan dan desa, mengaku siap untuk memenangkan partai pada pemilu mendatang. Terlebih kader juga berkomitmen untuk menjaga nama baik partai dan berjuang bersama – sama dengan masyarakat.

“Kita akan berjuang bersama partai ini untuk kemakmuran masyarakat,” kata salah satu kader partai yang langsung di sambut dengan tepuk tangan dari para undangan dan pengurus. (mus/roh)

Tinggalkan Balasan