Sopir Grab Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Rumah

0
Anggota ketika melakukan olah tempat kejadian perkara. (Ist)

halopantura.com Madiun – Seorang driver atau sopir grab online asal Kabupaten Nganjuk ditemukan tewas bersimbah darah di rumah toko kontrakannya, Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Panden, Mejayan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

Ia adalah Darwin Susanto (35). Saat ditemukan, korban penuh dengan luka di bagian kepala.

Diduga, Darwin adalah korban pembunuhan. Kendati begitu, polisi masih belum bisa menyimpulkan dan masih menyelidikinya.

“Kami masih melakukan penyelidikan, dengan melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi,” kata AKBP Ruruh Wicaksono, Kapolres Madiun, kepada wartawan, Senin (12/8/2019).

Informasi yang dihimpun, korban ditemukan tewas secara tidak wajar pada Minggu malam (11/8/2019) sekitar jam 20.00 WIB. Petugas yang mendapatkan laporan warga, langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

Selama ini, selain menjadi pengemudi Ojol (Ojek Online), Darwin juga membuat usaha toko batik. Dia diketahui tinggal bersama istri Heppy (28) dan seorang anaknya.

Namun, setelah kejadian, istrinya menghilang. Sedangkan anaknya, berada ada di tempat Neneknya di Nganjuk. Polisi, saat ini masih mencari keberadaan istri korban.

Saat ditemukan, Darwin tewas dengan kondisi bersimbah darah telentang di tempat tidur diatas lantai dengan mengenakan kaos warna kuning dan sarung warna cokelat.

Kondisinya berlumur darah di bagian kepala samping kanan dan telapak tangan kanan. Selain itu, percikan darah juga tampak terlihat di dinding tembok kamar.

Usia melakukan olah TKP, Jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit untuk diautopsi. (ags/fin/roh)

Leave a Reply