Sopir Kabur, Anggota Polisi Meninggal Dihantam Truk

0
Sepeda motor yang dikendarai korban Brigadir Nur Rokhim. (Merdeka.com)

Semarang – Anggota Bidokkes Polda Jateng Brigadir Nur Rokhim (32), warga Dukuh Sekar Petak, Kebun Agung, Kabupaten Demak tewas tertabrak truk di Jalan Brigjen Sudiarto KM 11 depan Giant Penggaron, Semarang Rabu (10/10) pukul 06.30 Wib.

Korban tewas dengan luka parah di kepala, sementara truk masih dalam pengejaran petugas.

“Polisi masih menyelidiki penyebab anggota tewas tertabrak truk. Dari hasil pemeriksaan CCTV truk kabur usai tabrak anggota, ciri-ciri truk bak merah kepala kuning,” kata Kasat Lantas Polrestbes Semarang AKBP Yuswanto Ardi saat dikonfirmasi merdeka.com.

Yuswanto menyebut kejadian bermula saat korban naik motor Supra H 5758 DE dari arah barat ke timur. Sesampainya di Jalan Brigjen Sudiarto, motor yang dikendarai terjatuh ke kanan kemudian disambar truk dari belakang.

“Korban tergeletak langsung disambar truk. Ada dugaan saat korban jatuh jarak antar truk dan motor anggota dekat, jadi kemungkinan truk tidak bisa menghindar saat anggota jatuh,” ungkapnya.

Usai menabrak korban, truk muatan barang itu justru kabur setelah mengetahui Nur Rokhim masih berseragam polisi itu tergeletak.

“Langsung kabur truknya. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan mencari truk yang kabur itu. Sedangkan korban sudah dibawa ke rumah sakit,” tuturnya. (Danny Adriadhi Utama)

Sumber : merdeka.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here