Sopir Mengantuk, Mobil Tabrak Pejalan Kaki Soko Hingga Tewas

0
Kondisi mobil usai terlibat kecelakaan lalu lintas. (Atmo)
Kondisi mobil usai terlibat kecelakaan lalu lintas. (Atmo)

halopantura.com Tuban – Diduga mengantuk berat, pengemudi mobil menabrak seorang pejalan kaki di jalan raya Desa Sokosari – Sandingrowo, tepatnya berada di Desa Sokosari,  Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, sekitar pukul 05.00 Wib, Sabtu, (13/5/2017),

Kecelakaan itu mengakibatkan Mualim (51) warga desa setempat meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka serius dibagian kepala. Serta mobil yang digunkan untuk menabrak mengalami kerusakan dibagian kaca depan mobil.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian karena  ditabrak sebuah mobil,” ungkap Iptu Nungki Sambodo, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Kecalakan itu bermula saat mobil Honda Civic bernopol S 1831 HD berjalan dari arah timur ke barat. Mobil itu dikemudikan Ahmad Saputra (24) warga Desa Sumurcinde, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban melaju dengan kecepatan tinggi.

Naas ketika berada di lokasi kejadian, sopir kehilangan kendali karena diduga mengatuk dan kelelahan. Sehingga menabrak pejalan kaki yang berjalan searah didepannya di sisi kiri badan jalan.

“Pengemudi diduga mengantuk dan lelah, sehingga kehilangan kosentrasi yang mengakibatkan kecelakaan lalu lintas,” beber Iptu Nungki.

Mengetahui kecelakaan itu anggota Satlantas Polres Tuban langsung turun di lokasi kejadian untuk olah tempat kejadian perkara (TKP). Serta anggota memintai keterangan saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut.

“Pengemudi masih menjalani pemeriksaan dan mobil telah diamankan,” tegas Iptu Nungki yang akrab dengan awak media. (at/roh)

Tinggalkan Balasan