Sopir Ngantuk, Truk Hantam Mobil Katana, Sopir Tewas

0
Kondisi mobil korban usai di hantam truk.

halopantura.com Tuban – Sebuah kendaraan truk bermuatan besi hilang kendali dan menghantam mobil Katana yang sedang di parkir di tepi jalan Teuku Umar, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu – Tuban, Rabu malam dini hari, (14/2/2018) sekitar pukul 00.50 Wib.

Akibatnya pengemudi katana, Endru Wirianto (35) warga jalan A Gg V nomor 14-C RT 6/4 Karanganyar Jakarta Pusat meninggal dunia di rumah sakit dengan luka serius. Pemicu kecelakaan lalu lintas itu disebabkan pengemudi truk mengantuk.

“Sopit truk diduga dalam keadaan mengantuk sehingga mengalami laka lantas menabrak dari belakang kendaraan Katana,” kata Iptu Nungki Sambodo, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Kecalakaan itu bermula saat kendaraan truk bernopol W 8940 UZ yang dikemudikan Mudjiono (41) warga Margorukun 37-C RT 9/2 Surabaya. Truk itu berjalan dari arah selatan ke utara dalam keadaan sopir mengantuk.

Kondisi itu membuat sopir truk tidak mengetahui jika didepannya ada mobil katanan yang sedang parkir, dan pengemudi memperbaiki mobilnya. Sehingga truk itu menghantam dari belakang mobil Katanan sampai mengenai korban.

“Korban mengalami luka berat dan meninggal dunia dalam perawatan setelah 3 jam kejadian di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tuban,” terang Iptu Nungki.

Selanjutnya anggota melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna proses penyelidikan lebih lanjut. Serta anggota juga memintai keterangan saksi dan mengamankan barang bukti.

“Barang bukti telah diamankan guna proses penyelidikan lebih lanjut, kerugian materi sekitar Rp 5 juta akibat kecelakaan lalu lintas itu,”pungkasnya. (mus/roh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here