Sopir Ngantuk, Truk Tronton Hantam Trailer Parkir

0
Kondisi kecelakaan lalu lintas di lokasi kejadian.

halopantura.com Tuban – Sebuah truk tronton menabrak truk trailer yang sedang di parkir di jalan Pantura Tuban, tepatnya Dusun Mamer, DesaMargosuko, Kecamatan Bancar – Tuban, Minggu, (4/2/2018).

Pemicu tabrakan itu dikarenakan pengemudi truk tronton, Kardi (55), warga Kelurahan/Kecamatan Batu Ceper, Kabupaten Banyumas mengantuk. Sehingga truk yang dikendarainnya oleng ke kiri dan menghantam truk trailer.

“Pengemudi truk trontong mengalami luka dan dirawat dirumah sakit. Tidak ada korban jiwa meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas itu,” ungkap Iptu Agus EP, Kasubbag Humas Polres Tuban.

Kecelakaan itu bermula saat kendaran truk tronton bernopol B 9018 VEU yang dikemudikan korban yang berjalan dari arah barat ke timur. Karena kondisi sopir capek dan mengantuk akhirnya truknya oleng ke kiri.

Setelah itu, truk tronton menabrak dari belakang kendaraan truk trailer bernopol L 9958 UL yang diparkir di bahu jalan oleh pengemudinya. Serta kondisi bagian muka truk ringsek akibat tabrakan tersebut.

“Pengemudi truk trailer Sukirman (55), warga Desa Waru Kulon Kecamatan Pucuk- Lamongan memakir truknya di bahu jalan sebelah utara menghadap ke timur,” jelas Iptu Agus EP.

Mengetahui hal itu anggota Satlantas Polres Tuban langsung datang dilokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perakara (TKP). Serta anggota mengevakuasi korban untuk dibawa ke rumah sakit, dan memintai keterangan beberapa saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut.

“Barang bukti kecelakaan itu telah diamankan, dan kerugian materi akibat kejadian itu diperkirakan sekitar Rp 10 juta,” pungkasnya. (rohman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here