Spot Foto Menarik, Wisatawan Padati Wisata Kambang Putih Tuban

0
Salah satu spot foto yang disukai para pengunjung. (rohman)

halopantura.com Tuban – Jumlah pengunjung di objek wisata kolam renang Kambang Putih Tuban, di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Tuban mengalami peningkatan tajam pada liburan di penghujung akhir tahun ini, Selasa, (26/12/2017).

Lokasi yang tepatnya terletak di belakang Terminal Wisata Tuban (TWT) Tuban, para wisatawan bisa menikmati beberapa fasilitas. Diantaranya kolam renang dewasa, anak-anak, live music, spot pemandangan foto yang menarik, dan beberapa fasilitas lainnya.

Selain itu, lokasi yang strategis yang berada jalan Pantura Tuban juga menjadi daya tarik tersendiri buat para pengunjung untuk datang di lokasi itu. Bahkan, para pengunjung juga bisa menikmati rindang lokasi karena banyak pohon cemara.

Untuk masuk para wisatawan tidak perlu mengeluarkan biaya yang begitu besar, hanya cukup membayar Rp 10 ribu setiap orang. Selanjutnya, para pengunjung bisa menikmati indahnya wisata tersebut.

“Kita bersama keluarga menikmati kolam renang disini yang tarif masuknya murah, suasana dilokasi sejuk,” kata Indah salah satu pengunjung asal Bojonegoro.

“Tempat foto bagus, dan lokasinya luas,” tambah Susi salah satu pengunjung lainnya.

Sementara itu, Manager wisata kolam renang kambang putih Tuban, Umar Hakim memyampaikan, semenjak pembukaan perdana hingga saat ini, sedikitnya ada sebanyak 300 hingga 600 pengunjung setiap harinya.

“Pengujung berasal dari daerah Kabupaten Tuhan sendiri, dan ada pula dari luar kota seperti Gresik, Lamongan, Bojonegoro, Surabaya sampai Bekasi Jakarta, dan daerah lainnya. Pada liburan tahun ini terpantau ramai,” ungkap Umar Hakim. (mus/roh)

Tinggalkan Balasan