Hobi Bernyanyi Untuk Menghibur

0
Dayah Gita Wardani
Dayah Gita Wardani

Halopantura.com Tuban – Tidak semua Polisi Wanita (Polwan) di wilayah hukum Kabupaten Tuban memiliki suara emas. Berbeda dengan Polwan yang satu ini, memilik nama lengkap Dayah Gita Wardani, yang memiliki segudang pengalaman dalam talenta dunia tarik suara.

Kesibukan dalam menjalankan tugas sebagai pelayan dan pelindung masyarakat. Tidak menjadikan dia, lupa dengan hobi bernyanyinya.

Bahkan, di luar jam tugasnya sering menghibur para pengunjung di beberepa Caffe yang ada di Tuban. Ternyata kecintaannya bernyanyi tumbuh sejak berada di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

“Dengan bernyanyi bisa menghilangkan rasa lelah usai bertugas,” kata Dayah Gita Wardani, Polwan Polres Tuban.

Menurutnya, tugas utama adalam menajadi Polwan untuk mengabdi kepada masyarakat. Selanjutnya, di waktu luang terus untuk melatih vokal dan mengembangkan bakat ini.

“Kadangkala bernyanyi di Caffe-caffe Tuban untuk menghibur,” ungkap Gita sapaan akrabnya.

Gita sapaan akrabnya ternyata memiliki favorit musik yang di bawakan oleh John Legend dengan lirik lagu ‘All Of Me’. Single baru itu sering di bawakan di beberapa acara ketika lepas bertugas sebagai Polwan.

“Banyak makna dari lirik lagu itu. Makanya saya suka dengan single baru itu,” kata Gita tiga bersaudara.

Selain itu, Gita yang mudah akrab dengan siapa saja, juga cinta dengan hobi traveling atau berpetualangan. Menurutnya, hobi itu tidak sekedar buang-buang uang saja, tetapi di maknai sebagai mencari inspirasi baru.

“Berpetualangan dapat menambah kemandirian, serta mendapatkan ide-ide baru, makanya saya suka itu,” tegas Gita sambil tersenyum santun. (at/roh)

Tinggalkan Balasan