Tabrak Kendaraan Parkir, Truk Muat Tanah Uruk Ringsek

0
Kondisi truk dilokasi kejadian.

halopantura.com Nganjuk – Sebuah dump truk mengangkut tanah uruk menyeruduk mobil truk sejenis yang sedamg diparkir di jalan Sukomoro-Pace, tepatnya Kelurahan Kapas, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Nganjuk. Akibatnya, kendaraan rusak parah dibagian depan.

Laka lantas itu bermula, dump truk nopol AG 8440 YH yang di sopiri oleh Mochamad Nur (25) warga Tulungagung mengangkut tanah menuju ke Dusun Jali, Desa Bungur, Kecamatan Sukomoro, Nganjuk.

Dilokasi kejadian, terparkir dump truk nopol AG 8233 VH dengan angkutan yang sama karena rusak putus gardan. Truk itu dikemudikan Darmo Hadi Noto (36) warga Kelurahan Darmo, Mojoroto, Kota Kediri.

Mendadak dengan kecepatan tinggi, truk yang dikemudikan Mochamad Nur menghantam truk parkir tersebut. Kerasnya benturan membuat kendaraan rusak parah dan pesok dibagian depan. Beruntung nyawa sopir selamat.

“Kebetulan jalanya baru diperbaiki, pengemudi truk dari arah belakang diduga melaju dengan kecepatan tinggi, tak tahu kalau didepannya ada dump truk yang sedang parkir karena rusak.” Kata salah satu saksi ditempat, Rabu (24/1).

Kanit Laka Lantas Polres Nganjuk, Ipda Roni Andreas membenarkan laka tersebut. Petugas yang datang telah mengamankan bangkai kedua kendaraan.

“Petugas dan dari Polsek Sukomoro telah mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan kendaraan,” ujarnya. (fin/roh)

Tinggalkan Balasan