Tabrak Lari, Pemotor Berjilbab Tewas di Lokasi

0
Ilustrasi. (banjarmasinpost.co.id/fuad)

halopantura.com Jombang – Kejadian nahas menimpa Anik Cholidah (27) warga Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri. Ia tewas dan menjadi korban tabrak lari kendaraan truk yang belum diketahui identitasnya. Kini, truk masih dalam pengejaran aparat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, Laka maut itu terjadi di jalan raya Desa Gambang, Kecamatan Gudo, Jombang. Anik yang mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol AG 3332 EB berjalan dari arah utara dengan kecepatan sedang.

Di lokasi kejadian, dari arah berlawanan melaju kendaraan truk yang tidak diketahui nopolnya. Diduga terlalu kekanan, truk itu menyerempet sepeda motor Anik. Korban lalu terpental dan jatuh.

“Pengendara motor mengalami luka dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata AKP Inggal Widya Permana, Kasat Lantas Polres Jombang, Rabu (31/1/2018).

Usai menyerempet korban, truk langsung tancap gas. Petugas yang datang ke lokasi kejadian, mengevakuasi mayat perempuan berjilbab itu ke Rumah Sakit.

Petugas juga meminta keterangan sejumlah saksi dari kecelakaan tersebut. Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas truk yang menabrak korban. (fin/roh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here