Tabrak Motor, Pengendara Asal Montong Tewas

0
Petugas olah tempat kejadian perkara. (Atmo)
Petugas olah tempat kejadian perkara. (Atmo)

Halopantura.com Tuban – Nasib naas dialami Heru Purwanto (24) pengendara sepeda motor asal Desa Sumurgung, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban. Pasalnya, pengendara itu meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka serius dibagian kepala setelah motor yang dikendarainnya menabrak sepeda motor lain dari arah berlawanan.

“Pengendara mengalami luka serius dan meninggal dunia di lokasi,” terang Kanit Laka Lantas Polres Tuban, Iptu Nungki Sambodo.

Peristiwa naas itu bermula Kamis sore, (27/04/2017), sekitar pukul 16.30 Wib. Saat itu korban mengendara sepeda motor bernopol S 2179 HF yang berjalan dengan kecepatan tinggi dari arah selatan menuju Utara.

Selanjutnya, ketika berada di jalan Desa Sumurgung motor korban oleng dan masuk jalur kanan.Pada saat bersamaan itu, dari arah berlawanan mucul sepeda motor yang dikemudikan oleh Elisa (14), warga Desa Bringin, Kecamatan Montong sambil membocengkan Laila.

Karena jarak terlalu dekat, tabrakan kedua kendaraan itu tidak bisa dihindarkan dan korban terpental. Akibat kejadian itu satu korban meninggal dunia dan dua korban lainnya mengalami luka serius.

“Pengemudi yang mengalami luka – luka telah dirawat di rumah sakit umum daerah (RSUD) Tuban,” jelas Iptu Nungki.

Menurutnya, hasil keterangan saksi bahwa korban meninggal dunia saat itu berjalan dengan kecepatan tinggi. Ketika berada dilokasi kejadian sepeda motornya tiba – tiba oleng dan masuk ke jalur kanan.

“Pada saat bersamaa itu ada motor lain yang berjalan dari arah berlawanan hingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas antara dua sepeda motor,” terangnya.

Mengetahui hal itu anggota Satlantas Polres Tuban langsung turun kelokasi untuk olah tempat kejadian perkara (TKP). Serta memintai keterangnan saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut.  (at/roh)

Tinggalkan Balasan