Tabrak Sepeda Motor dan Pejalan Kaki,  Pelajar Asal Soko Meninggal

0
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor.

halopantura.com Tuban – Pengendara sepeda motor, Nur Ahmad Fery Setiawan (17), seorang pelajar asal Desa Jegulo, Kecamatan Soko, Tuban, meninggal dunia setelah motornya terlibat kecelakaan lalu lintas, Rabu, (15/8/2017), sekitar pukul 05.30 Wib.

Kecelakaan maut itu terjadi di jalan Pakah – Soko, tepatnya Desa Maibit, Kecamatan Rengel. Akibat laka itu korban mengalami luka serius dibagian tubuhnya dan meninggal dunia di Pukesmas Rengel.

“Laka itu mengakibatkan korban satu orang meninggal dunia di Puskesmas Rengel, dan korban luka ringan ada satu orang,” kata Iptu Nungki Sambodo, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Kecelakaan tersebut bermula saat korban mengendarai sepeda motor bernopol S 6884 FL. Korban mengendarai motornya dengan Kecepatan tinggi dari timur ke barat.

Naas ketika dilokasi kejadia, korban menabrak sepeda motor bernopol S 5844 B dari arah belakang. Kemudian motor korban bergerak ke kanan dan mengalami kecelakan lalu lintas lagi dengan menabrak pejalan kaki.

Pejalan kaki, Pradipta (30), warga Desa Turi, Kecamatan Randu Blatung, Kabupaten Blora, mengalami luka ringan dalam peristiwa itu. Setelah itu, korban terpental dan mengalami luka serius sehingga korban meninggal dunia di rumah sakit.

“Saat itu pejalan kaki berdiri di tepi jalan sebelah utara,” jelas Iptu Nungki.

Selanjutnya, anggota Satlantas Polres Tuban langsung melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP).  Serta memintai keterangan saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut. (rohman)

Tinggalkan Balasan