Tabrak Sepeda Ontel, Dump Truk Melarikan Diri, Satu Korban Meninggal

0
Iptu Nungki Sambodo (kiri) menunjukan barang bukti damp truk.

halopantura.com Tuban – Nasib naas dialami Suparmun (70), warga Desa Kebonagung, Kecamatan Plumpang, Tuban. Pasalnya, korban meninggal dunia setelah sepeda ontel yang dinaiki ditabrak dump truk dan pengemudi melarikan diri.

Namun setelah dilakukan pengecaran, pengemudi dump truk yang tidak bertanggung jawab berhasil diamankan anggota. Kecelakaan naas itu terjadi di jalan Desa Kepohagung, Kecamatan Plumpang, Selasa, (8/8/2017), sekitar 06.00 Wib.

“Akibat kecelakaan itu satu korban meninggal di lokasi kejadian karena ditabrak dump truk,” jelas Iptu Nungki Sambodo, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Kecelakaan maut itu bermula ketika dump truk bernopol H 1833 CR yang dikemudikan Joko Prasetiyo (23), warga Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang. Kendaraan itu melaju dengan Kecamatan rata-rata 60 Km/jam dari arah utara ke selatan

Ketika sampai disimpang tiga Kepohagung, sopir tidak mengurai kecepatan kendraannya. Pada saat bersamaa itu ada korban dengan membawa sepeda ontel untuk hendak menyebrang.

Karena jarak terlalu dekat, maka pengemudi dump truk itu menabrak korban hingga terpental. Korban mengalami luka serius dibagian kepala yang mengakibatkan meninggal dunia di lukasi kejadian.

“Setelah terlibat laka, pengemudi truk tidak menolong korban dan kabur,” jelas Iptu Nungki Sambodo.

Pengemudi dump truk sembunyi dilokasi penambang pasir dengan alasan ingin memuat pasir. Namun aksi pengemudi itu diketahui masyarakat dan akhirnya diamankan anggota Satlantas Polres Tuban.

“Pengemudi beserta dump truk diamankan anggota yang dibantu dengan anggota  yang berada di pos Pakah,” jelas Iptu Nungki.

Selain itu, anggota Satlantas Polres Tuban juga melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dilokasi kejadian. Serta memintai keterangan beberapa saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut. (rohman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here