Tabrak Truk Box Pengendara Motor Tewas

0
Ilustrasi laka lantas. (Inilahbanten.co.id)

halopantura.com Tuban – Pengendara sepeda motor tewas usai menabrak truk box di jalan Tuban-Widang, tepatnya di KM 15 dari Kota, di Desa Gesing, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Jatim, Kamis malam, (18/4/2019) sekitar pukul 21.00 Wib.

Korban naas itu diketahui bernama Didik Rikyono (31), salah satu warga Desa Kesamben, Kecamatan Plumpang, Tuban. Ia meninggal dengan luka serius di bagian tubuhnya akibat kecelakaan lalu lintas tersebut.

“Laka Lantas itu mengakibatkan satu orang meninggal dunia,” ungkap Iptu Nungki Sambodo, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Jumat, (19/4/2019).

Ia menjelaskan kejadian itu bermula saat korban mengendarai sepeda Honda Scoopy bernopol S-6689-ED yang berjalan dari timur ke barat.

Ketika di lokasi kejadian, pengendara motor kurang konsentrasi hingga menghantam dari belakang truk box bernopol B 9167 UEU yang dikemudikan Sulardiono (59), warga Desa Titik, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri.

“Pengendara sepeda motor kurang konsentrasi, dan menabrak dari belakang kendaraan truk,” beber Iptu Nungki Sambodo.

Selanjutnya, anggota melakukan olah TKP guna proses penyelidikan lebih lanjut. Serta meminta keterangan beberapa saksi dan mengamankan barang bukti.

“Barang bukti telah kita amankan,” pungkasnya. (rohman)

Leave a Reply