Tabrak Truk Tronton, Sopir Mobil Pick Up Tewas Dilokasi

0
Kondisi mobil pick up ringsek dilokasi kejadian usai terlibat kecelakaan.

halopantura.com Tuban – Sopir mobil pick up tewas dilokasi kejadian setelah mobilnya terlibat kecelakaan dengan truk tronton di jalan Pakah – Soko, tepatnya di Dusun Banjarrejo, Desa Banjaragung, Kecamatan Rengel – Tuban, Rabu, (14/3/2018) sekitar pukul 04.30 Wib.

Kuntono (50), sopir yang merupakan warga Kelurahan Ledokkulon, Kecamatan Bojonegoro, tewas dengan luka serius lantaran tergencet didalam mobilnya. Serta mobil pick up yang dikendarai ringsek tak berbentuk akibat kecelakaan tersebut.

“Kecelakaan lalu lintas itu mengakibatkan sopir mobil pick up meninggal dunia di TKP, dan tiga penumpang mobil mengalami luka-kuka,” kata Iptu Nungki Sambodo, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Kecelakaan maut itu bermula saat mobil pick up bernopol S-8465-D yang dikemuikan korban berjalan dari arah selatan ke utara. Mobil itu membawa tiga orang, dua orang duduk berada dibangku penumpang depan, dan satu di bak belakang.

Ketika sampai di lokasi kejadian, sopir mobil pada saat pandangan tidak bebas berusaha mendahului kendaraan MPU yang berjalan searah didepannya. Saat itu mobil masuk ke jalur kanan.

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang truck tronton bernopol AG-8922-UR yang bermuatan Semen. Karena jarak sudah dekat, sopir tronton Sudjak (65), warga Gedungombo, Kecamatan Semanding, Tuban tidak bisa menghindar hingga terjadilah kecelakaan.

“Kecelakaan terjadi benturan depan samping,” terang Iptu Nungki panggilan akrab Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Selanjutnya, anggota Satlantas Polres Tuban datang ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban dan membawa korban luka ke rumah sakit. Serta anggota memintai keterangan saksi guna proses penyelidikan, dan mengamankan kedua kendaraan itu sebagai barang bukti.

“Kerugian materi akibat kecelakaan lalu lintas itu sekitar Rp 30 juta,” pungkasnya. (rohman)

Leave a Reply