Tabrakan Beruntun di Jalur Pantura, Pengemudi Masuk Rumah Sakit

0
Anggota ketika berada dilokasi kejadian untuk olah tempat kejadian perkara.

halopantura.com Tuban – Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di jalur Pantur Tuban, di KM 16 dari Kota, tepatnya dikawasan jati peteng, di Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu – Tuban, Kamis malam, (23/11/2017), sekitar pukul 18.30 Wib.

Beruntung dalam kecelakaan lalu lintas itu tidak sampai ada korban jiwa yang meninggal dunia. Satu korban yang merupakan pengemudi dump truk mengalami luka memar didada dan merasakan sesak nafas.

“Pengemudi dump truk telah kita bawa di rumah sakit NU Tuban untuk mendapat perawatan medis,” kata AKP Elis Suedayati, Kapolsek Jenu, Polres Tuban.

Mantan Kasubbag Humas Polres Tuban itu menjelasakan, kecelakaan itu bermula saat mobil trailer kontainer bernopol L 9916 UR yang dikemudikan oleh Kamal (45), warga Desa Cempaka, Kecamatan Hinai, Kabupaten Sumatra utara. Truk itu berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di lokasi kejadian, mobil itu mengurangi kecepatan karena ada pengaspalan jembatan Kaligesing. Pada saat bersamaan dari arah belakangnya terdapat mobil trailer kontainer bernopol L 8969 UP yang di kendarai oleh Nur Syaefudin (57), warga Kabupaten Kudus.

Kedua kendaraan itu melaju dengan sedang karena menunggu antrian untuk jalan. Namun apes, dari arah belakang muncul mobil dump truk bernopol S 9396 UF yang dikemudikan Tarmuji (45), warga Jalan Diponegoro Desa Dagan RT 2 RW 1 Kecamatan Solokuro, Lamongan.

Pengemudi dump truk itu kurang hati-hati, sehingga menabrak dua kendaraan yang berada didepannya. “Akibat tabrakan itu menyebabkan laka lantas beruntun,” beber AKP Elis panggilan akrab mantan Kasubbag Humas Polres Tuban itu.

Selanjutnya, anggota datang dilokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna proses penyelidikan lebih lanjut. Serta anggota memintai keterangan beberapa saksi, dan mengevakusi pengemudi dump truk untuk dibawa ke rumah sakit.

“Barang bukti kecelakaan lalu lintas itu telah kita amankan guna proses penyelidikan,” tambah AKP Elis. (rohman)

Tinggalkan Balasan