Tabrakan Dua Sepeda Motor, Dua Pengendara Luka Parah

0
Salah satu pengendara yang dirawat di rumah sakit.

halopantura.com Tuban – Dua sepeda motor terlibat kecelakaan di jalan raya timur Rengel, di depan kantor bank Jatim, di Desa/Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban. Akibat kecelakaan itu, dua pengendara mengalami luka serius dan menjalani perawatan medis di rumah sakit, Selasa, (16/1/2018) sekitar pukul 12.30 Wib.

“Dua pengendara motor mengalami luka berat akibat kecelakaan lalu lintas di Rengel,” terang Iptu Agus EP, Kasubbag Humas Polres Tuban.

Dua pengendara itu diketahui Ali Maskun (28) warga Dusun Tunjungan, Desa Nguruan, Kecamatan Soko, Tuban. Selanjutnya, Anggi Rara Setia Putri (20) warga Dusun Talun, Desa Trutup, Kecamatan Plumpang – Tuban.

“Keduanya masih dirawat di rumah sakit,” ungkap Iptu Agus EP kepada wartawan ini.

Humas Polres Tuban menjelaskan kecelakaan itu bermula saat sepeda motor S -4452-FN yang di kendarai Ali Maskun. Motor itu berjalan dengan kecepatan tinggi dari timur ke barat.

Selanjutnya, sepeda motor itu mendahului kendaraan truk yang berjalan searah di depannya. Tetapi apes, sepeda motor oleng masuk jalur ke kanan karena melaju dengan kecepatan tinggi.

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan muncul sepeda motor bernopol S-6370-GV yang di kendarai Anggi Rara Setia Putri. Karena jarak sudah dekat, maka tabrakan dua kendaraan itu tidak bisa dihindarkan dan kedua pengendara terpental.

“Dua sepeda motor mengalami tabrakan benturan depan, akhirnya dua pengendara terjadu dan mengalami luka parah,” jelas Iptu Agus EP.

Mengetahui hal itu anggota Satlatas Polres Tuban langsung datang di lokasi kejadian untuk menolong korban untuk dibawa ke rumah sakit. Serta anggota melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan memintai keterangan saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut.

“Barang bukti kedua kendaraan telah diamankan guna proses penyelidikan,” pungkasnya. (rohman)

Tinggalkan Balasan