Tanpa Mahar Politik, Arief Januarso Ambil Formulir Pendaftaran di Nasdem

0
Salah satu tokoh masyarakat mengambil formulir pendaftaran di Nasdem. (Galuh Setiyadi)

halopantura.com Bojonegoro – Langkah pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Bojonegor, membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati, tanpa mahar politik di sambut hangat oleh tokoh masyarakat. Terbukti, ketika launching pembukaan pendaftaran sedang berlangsung, Arief Januarso, langsung mengambil formulir pendaftaran penjaringan Bacabup, Sabtu, (8/7/2017).

Baca: https://www.halopantura.com/nasdem-bojonegoro-buka-pendaftaran-bakal-calon-bupati-tanpa-mahar/

Sosok Arief januarso merupakan orang pertama kali yang mengambil formulir pendaftaran dikantor Partai Nasdem Kabupaten Bojonegoro. Menurut Kang Arief panggilan akrabnya, selain mengambil formulir pendaftaran, kedatangan diacara launching pembukaan pendaftaran Bacabup dan Baca wabup itu juga diundang. Serta dalam rangka menjalin silaturahmi dengan pengurus Partai Nasdem.

“Saya datang sendirian, saya menghadiri acara partai Nasdem untuk bersilaturahmi dengan pengurus partai Nasdem sekaligus mengambil formulir pendaftaran,” katanya.

Pengambilan formulir pendaftaran ini yang dilakukan Arief Januarso ini, merupakan yang kedua kalinya di partai lain. Bahkan, dia mengaku akan ke semua partai yang membuka pendaftatan Bacabup dan Baca wabup.

“Maju dalam Pemilukada, saya berangkat tidak langsung dari partai, untuk itu saya akan mendaftar kesemua partai yang membuka pendaftaran. Karena sangat perlu dukungan dari partai,” tegas Arief Januarso.

Mendaftat kesemua parpol dilakukan Arief Junu, sebagai bagian untuk maju dalam calon bupati. Selain itu juga sebagai persyaratan untuk mendapatkan kuota kursi, sehingga memenuhi persyaratan sebagai calon. (luh/roh)

Tinggalkan Balasan