Target Bertahan, Persatu Tuban Bakal Sapu Bersih Empat Laga Sisa

0
Pelatih Persatu Tuban, Bambang Sumantri. (rohman)

halopantura.com Tuban – Pelatih Persatu Tuban Bambang Sumantri, menegaskan bahwa timnya harus menyapu bersih di empat laga sisa untuk memastikan bertahan di Liga 2 Indonesia pada tahun depan.

Termasuk ketika menjamu kesebelasan Mitra Kukar, tim Laskar Ronggolawe Tuban juga optimis mampu meraih poin penuh. Duel kedua tim tersebut bakal digelar di Stadion Bumi Wali Tuban, pada Selasa sore, (8/10/2019).

“Kita akan sapu bersih di empat laga sisa, termasuk melawan Mitra Kukar kita optimis menang,” ungkap Bambang Sumantri, Senin, (7/10/2019).

Menurutnya, peluang untuk bertahan di Liga 2 Indonesia sangat terbuka buat Persatu Tuban. Dengan catatan di empat laga sisa meraih hasil positif atau kemenangan.

“Peluang kita (bertahan di Liga 2 Indonesia, red) masih terbuka,” jelas Pelatih Persatu Tuban.

Setelah melawan Mitra Kukar, kesebelasan Persatu Tuban bakal menghadapi PSIM Yogyakarta di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, pada Minggu 13 Oktober 2019.

Selanjutnya, Persatu melawan tim Persewar Waropen bermain di Stadion Cendrawasih Biak, Kamis (17/10/2019). Terakhir bakal bermain dengan Madura FC di Stadion Ahmad Yani Sumenep, Senin, (17/10/2019).

“Kita fokus untuk menghadapi empat pertandingan terakhir, karena target kita bertahan,” tegasnya.

Sebatas diketahui, kesebelasan Persatu Tuban meraih kemenangan 2-1 ketika melawan Persik Kediri dalam laga lanjutan putaran ke dua Liga 2 Indonesia, bermain di stadion Bumi Wali Tuban, Senin sore, (30/9/2019).

Tambahan tiga poin itu, membuat Persatu berada di peringkat ke-10 klasemen wilayah Timur dengan meraih 17 poin dari 16 kali pertandingan. Sedangkan Mitra Kukar berada di peringkat ke-2 dengan 27 poin dari 17 pertandingan. (rohman)

Tinggalkan Balasan