Targetkan Juara, PSID Jombang Datangkan 4 Pemain Baru

0
Para pemain baru bersama para pengurus PSID Jombang.

halopantura.com Jombang – Pengurus PSID Jombang terus memperkuat tim-nya. Termasuk, diantaranya menambah pemain. Hal itu untuk mengimbangi para lawan -lawannya dalam pertandingan di liga 3 zona Jawa Timur.

Untuk mentargetkan kemenangan, para pengurus telah ‘patungan’ (urunan) membeli 4 pemain baru untuk memperkokoh tim PSID Jombang dari lini depan hingga belakang. Mereka akan bertanding pada putaran kedua liga 3 zona Jawa Timur.

Empat pemain itu yakni Bima Ragil mantan pemain timnas U 22 dan pernah memperkuat Persik Kediri serta Persebaya UL. Kemudian Fachrul mantan pemain arema FC U-19. Lalu Bayu Andrian dari Persikappas Pasuruan dan Erwin Saputra Persid Jember.

“Alhamdulillah kita sudah bisa membeli pemain untuk memperkuat PSID Jombang,” kata Manager PSID Jombang, Machfud Arif dalam jumla pers bersama wartawan di base camp belakang SMA 3, Jombatan, Jombang, Senin (30/4/3018) sore.

Machfud Arif berharap, para pemain baru itu dapat mengimbangi lawan-lawannya dalam putaran ke 2 di liga 3 grup F Zona Jawa Timur dan mendapat prestasi yang baik bagi PSID Jombang.

“Target kita lolos dan menjadi juara grup serta prestasi semakin membaik,” pungkasnya. (fin/roh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here