Tasyakuran Kemenangan, Go Tjong Ping: Ini Juga Konsolidasi Pilkada Tuban 2020

0
Ratusan rewan dan tim ketika menghadiri acara Go Tjong Ping. (rohman)

halopantura.com Tuban – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) terus meningkatkan intensitas konsolidasi tim dan para relawan untuk menyambut Pilkada Tuban di 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan Go Tjong Ping dalam acara halal bi halal dan tasyakuran atas terpilihnya sebagai anggota DPRD Jatim di Pemilu serentak 2019. Acara itu dihadiri pengurus partai dan ratusan relawan, dilaksanakan di salah satu rumah makan di Jalan Basra Tuban, Selasa, (11/6/2019).

“Acara ini halal bihalal serta tasyakuran bersama tim dan relawan kami. Ini juga konsolidasi untuk Pilkada Tuban 2020,” kata Go Tjong Ping yang terpilih sebagai anggota dewan dari Dapil XII Jatim meliputi Kabupaten Tuban-Bojonegoro.

Menurutnya, Pilkada serentak adalah sebagai sarana perjuangan politik buat para kader dan relawan partai untuk meraih hati rakyat. Sehingga nantinya bisa mengantarkan kader terbaik partai untuk memimpin Tuban, dan menang bersama rakyat.

“Mudah-mudahan kader terbaik kita bisa maju sebagai calon Bupati Tuban, minimal maju sebagai calon wakil bupati pada Pilkada 2020,” ungkap Tjong Ping panggilan akrabnya.

Untuk mewujudkan itu, ia mengaku sejauh ini partai telah menyiapkan para kader terbaiknya yang akan diusung untuk maju pada Pilkada Tuban. Termasuk mensolidkan para relawan dan tim yang siap berjuang bersama PDI-P.

“Kita akan gerakkan seluruh rewan dan tim untuk mensukseskan Pilkada Tuban, relawan kita tersebar sampai tingkat bawah di 20 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tuban,” tegas politisi senior asal PDIP itu.

Lebih lanjut, partai saat ini juga telah melakukan penjajakan dengan partai lain setelah pelaksanaan Pemilu kemarin. Selain itu, terus menjalin silaturahmi dan komunikasi disemua elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Tuban.

“Kita optimis di Pilkada 2020 mendatang, PDIP akan menang. Siapa pun yang akan di usung dari partai ini, akan kita dukung sepenuhnya,” terang Tjong Ping di sela-sela acara.

Dalam acara itu, ratusan relawan yang hadir juga di hibur Matoh Band Koes Plus Mania asal Tuban. Para undangan yang mengenakan kostum merah begitu antusias dan menikmati acara hingga selesai.

“Kita sampai terima kasih buat semua tim dan rewan yang telah membantu kemenangan saya di Pemilu kemarin,” pungkasnya. (rohman)

Leave a Reply