Tuan Rumah Persibo Bojonegoro Tahan Imbang 1-1 Timnas U-19

0
Timnas U-19 ketika berada di Stadion Bojonegoro.

halopantura.com Bojonegoro – Tim Nasional (Timnas) U-19 ditahan imbang dengan skor 1-1 disaat melawan tuan rumah tim Persibo Bojonegoro. Laga uji coba itu dilaksanakan di Stadion Letjen H. Soedirman, Bojonegoro, Sabtu malam (17/6/2017).

Sejak babak pertama kedua kesebelasan saling menyerang untuk mencuri gol. Namun, serangan yang dibangun tuan rumah selalu kandas, dan masing-masing tim memiliki peluang yang sama pada babak pertama. Hingga babak pertama selesai skor masih kaca mata.

Memasuki babak kedua Timnas U-19 meningkatkan tempo serangan dengan mengempur pertahanan tuan rumah. Tetapi tuan rumah memanfaatkan serangan balik pada menit 63, berhasil merobek jala Timnas lewat tendangan jarak jauh pemain sayap Persibo, Nugroho Fatchur.

Keunggulan tuan rumah tidak bertahan lama, setelah striker Timnas U-19, Hanis Saghara, membuat gol kejutan didepan gawang Persibo pada menit 69. Gol itu merubah skor imbang 1-1 hingga pertandingan berakhir.

“Saya puas dengan hasil pertandingan. Anak-anak bisa bermain sesuai yang diharapkan,” terang I Putu Gede, Pelatih Persibo. (mus/roh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here