Tawuran di Mampang, Polisi Amankan Lima Remaja Bawa Sajam

0
Ilustrasi. (poskotanews)

Depok – Aparat kepolisian dari Tim Jaguar Polresta Depok membubarkan aksi tawuran antar kelompok pemuda di Mampang, Pancoran Mas, Kota Depok, Minggu, (1/12/2019). Polisi mengamankan lima remaja yang membawa senjata tajam (sajam).

Salah satu anggota Pokdarkamtibmas Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Hafiz mengatakan, pihaknya mendapat informasi bahwa ada potensi tawuran antara kelompok remaja Mampang Dalam Official (MDO) dengan Mampang Atas (Mapas).

“Informasi tersebut kami laporkan ke Tim Jaguar Polresta Depok  yang langsung menuju lokasi untuk melakukan pengamanan dan lima remaja diamankan karena membawa senjata tajam,” ujar Hafiz.

Komandan Tim Jaguar Polresta Depok, Iptu Pol Winam mengatakan, dari hasil penelusuran sekitar lokasi, anggota juga mendapatkan barang bukti dua bilah senjata tajam, satu stik golf, bambu, dan clurit mainan yang terbuat dari bahan paralon.

“Kelima remaja yang rata-rata usianya masih di bawah umur, diamankan, dan diserahkan ke Mapolsek Pancoran Mas, Kota Depok, untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” jelas Winam. (rusdy nurdiansyah/endro yuwanto)

sumber: republika.co.id

Tinggalkan Balasan