Tembok Pertokoan Ambruk Timpa Dua Sepada Motor

0
Kondisi sepada motor tertipa material bangunan di lokasi kejadian. (Sapraji)

halopantura.com Sumenep – Akibat derasnya hujan di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menyebabkan teras pertokoan yang berada di jalan HP Kusuma, Kecamatan Kota ambruk. Bangunan itu menimpa dua sepada motor dan beruntung tidak ada korban jiwa.

Dua motor yang tertimpa material itu adalah Honda Kharisma 125 dengan nomor polisi M 3134 VS, dan Honda Beat warna hitam nomor polisi M 3438 WB. Serta pemilik dua kendaraan bermotor ditulis belum diketahui, apakah milik penjaga toko atau milik pengunjung.

“Dua motor itu ringsek karena tertimpa material bangunan,” kata Ahmadi salah satu warga yang berada disekitar pertokoan itu, Sabtu, (18/11/2017).

Kondisi seperti itu langsung menjadi tontonan warga setempat dan para pengendara yang melintas di sekitar lokasi. Serta kejadian itu telah dilaporkan kepada pihak berwajib.

“Kita belum mengetahui identitas pemilik dua sepeda motor produksi itu,” kata Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Suwardi.

Akibat insident itu, keruguan material diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. “Kerugian material diperkirakan Rp20 juta-an,” tegas Suwardi. (aji/roh)

Tinggalkan Balasan