Temu Alumni Pendidikan Matematika Unirow Digelar Awal Juli

0
Ilustrasi pengumuman Halal Bihalal

halopantura.com Tuban – Dalam rangka menjaga silaturahmi dan memperkuat ikatan para alumni. Pengurus Ikatan Alumni Pendidikan Matematika (IKAPIMA) Unirow Tuban melaksanakan temu alumni yang akan di gelar pada 01 Juli 2017 mendatang, di kampus setempat.

Kegiatan itu dikemas dalam halalbihalal alumni Matematika dari seluruh anggkatan. Serta nantinya dalam acara itu juga membahas agenda-agenda strategis untuk para alumni.

“Jadwal sudah ditentukan bahwa temu alumni dilaksanakan di kampus pada awal bulan Juli,” terang Rudjianto, Ketua Panitia kegiatan, Minggu, (25/6/2017).

Menurutnya, kegiatan itu digagas dalam rangka menjaga komunikasi dan silaturahmi para alumni. Sehingga kedepan apa yang menjaga tujuan para alumni bisa terwadahi dengan ikatan alumni yang sudah terbentuk ini.

“Kami berharap seluruh alumni bisa ikut hadir dan meramaikan acara itu, sekaligus kegiatan itu untuk mengobati kangen,” jelas Ketua Panitia.

M. Abdul Rohman, Koordinator Presidium IKAPIMA Unirow Tuban, menambahkan bahwa kegiatan itu untuk mempererat silaturahmi para alumni. Karena dengan kegiatan seperti itu akan menumbuhkan rasa kebersamaan didalam diri alumni.

“Keberadaan alumni ini sebagai bentuk pemersatu alumni dari berbagai angkatan dan menjaga silaturahmi. Sehingga apa yang menjadi tujuan dan cita-cita alumni terwujud dengan wadah ikatan alumni ini,” terang M. Abdul Rohman.

Sementara itu, dalam acara itu rencananya akan di hadiri beberapa dosen Unirow Tuban, para alumni yang sudah bekerja di Luar Tuban, dan beberapa pihak terkait lainnya. Selain itu, direncanakan Rektor Unirow juga akan hadiri dalam membuka acara itu. (mus/roh)

Tinggalkan Balasan