Terima Rekom PDIP, Novi-Marhen Targetkan Menang 70 Persen

0
Foto bersama sambut Pilkada serentak 2018.

halopantura.com Nganjuk – PDI Perjuangan Cabang Nganjuk secara resmi di hadapan ribuan kader mendeklarasikan atas rekom partai dan mengenalkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Nganjuk, Novi Rahmat Hidayat dan Marhen Jumadi di Gedung Olahraga Bung Karno Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/1/2018).

Pada Pilbup Nganjuk 2018 nanti PDI Perjuangan akan berkoalisi dengan partai lainnya, yakni PKB dan Partai Hanura.

Mas Novi, sapaan akrabnya mengungkapkan, Selain memiliki bermacam program unggulan, paslon berlatar belakang nasionalis-religius ini mengaku akan mengusung program berbasis ekonomi kerakyatan dan perbaikan infrastruktur. Untuk itu, pada pesta lima tahunan nanti, ia mentargetkan menang dalam satu putaran.

“Target kami memperoleh kemenangan 70 persen suara pemilih dan dalam satu putaran,” kata Mas Novi dalam deklarasi yang dikemas Rakercabsus PDIP Nganjuk.

Terkait dengab program unggulan andalanbya dalam memikat hati masyarakat, ia tak menjelaskan secara gamblang. Novi hanya menyebut memiliki banyak program.

“Kalau program unggulan kami banyak. Tapi yang jelas basis kami ekonomi kerakyatan, itu yang penting. Dan perbaikan infrastruktur,” terang pengusaha muda ini.

Ia mengungkapkan, usai mendaftarkan diri ke KPU, dirinya akan langsung terjun ke lapangan untuk mensosialisasikan program dan visi misinya ke masyarakat.

“Usai mendaftar, akan kito sosialisasikan ke masyarakat langsung,” tandasnya. (fin/roh)

Tinggalkan Balasan