Terima Surat Gugatan Istri, Warga Kabuh Nekat Gantung Diri

0
Ilustrasi gantung diri. (Foto : viva.co.id)

halopantura.com Jombang – Warga Desa Kauman, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang, Jawa Timur mendadak gempar dengan ditemukannya seorang pria tewas dalam keadaan menggantung didalam rumahnya, Jumat (24/11/2017) malam.

Informasi yang dihimpun media ini, korban diketahui bernama Yono (39) warga Dusun/Desa Kauman, Kecamatan Kabuh. Korban meninggal dengan kain tampar yang mengikat di lehernya dan dikaitkan di blandar kamar rumahnya.

“Ketika itu lampu mati, keluarganya memanggil manggil korban tapi tidak ada jawaban. Setelah dilihat kedalam, korban ditemukan tewas dalam keadaan menggantung,” kata Sugeng warga Kauman.

Kemudian tetangga korban berdatangan ke lokasi untuk melihat peristiwa itu. Selanjutnya di laporkan ke polsek Kabuh. Diduga kuat, Yono nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis karena permasalahan keluarganya.

“Kemarin (korban) dapat surat dari Pengadilan Agama digugat cerai sama istrinya,” ujar Sugeng.

Hingga berita ini ditulis, polisi masih berada di lokasi untuk melakukan olah TKP. Polisi juga memvisum luar jasad korban untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban. (fin/roh)

Tinggalkan Balasan