Terinspirasi Cafe Australia, D’SULTAN Siap Beri Pelayanan Terbaik Layaknya Sultan

halopantura.com Tuban – Cafe D’SULTAN siap memberikan pelayanan layaknya sultan bagi para pencinta cafe dan generasi milenial. Dimana, rencana grand opening cafe yang terinspirasi dari Negara Australia ini akan di laksanakan pada hari Rabu, 08 Desember 2021.

“Bukan pemiliknya yang sultan tapi teman-teman (pengunjung, red) yang sultan. Kita bertekad untuk memberikan pelayanan terbaik, seperti kita melayani sultan. Teman-teman yang sultan,” kata Audi Ingka Wirawan, Manager Cafe D’SULTAN berada di jalan Basuki Rahmat nomor 280 Tuban, Minggu malam, (5/12/2021).

Ia menjelaskan konsep cafe ini terinspirasi dari cafe-cafe yang ada di Australia dengan interior yang menarik, bersih, dan cocok untuk spot foto. Termasuk, desainnya dirancang sebagai tongkrongan yang nyaman bagi generasi milenial dan para keluarga.

“Cocok buat semua kalangan termasuk generasi milenial, dan saya kuliah di Australia 4 tahun. Saya terinspirasi cafe-cafe yang disana, sehingga cafe yang ada di sana saya hadirkan di tanah kelahiran saya, Tuban,” tambah Audi yang merupakan putra ke dua dari Pepeng Putra Wirawan, Owner Fave Hotel Tuban dan Rumah Makan Kayu Manis di jalan Basuki Rahmat.

Suasana D’SULTAN ini juga memanfaatkan pencahayaan dan pengudaraan dari alam yang membuat cafe ini patas disebut ramah lingkungan. Termasuk didalamnya terdapat dekorasi bar cafe yang didesain menarik dan kekinian.

Bahkan, bartendernya langsung bisa berinteraksi dengan pengunjung atau pencinta kopi. Dengan begitu, para pengunjung akan mendapatkan menu sesuai selera masing-masing.

Tak berhenti disitu, D’SULTAN juga menyediakan kawasan parkir luas yang membuat pengunjung begitu yaman ketika berada di lokasi. “Kawasan parkir yang kita sediakan begitu luas dan nyaman, karena kita ingin memberikan pelayanan terbaik,” terang Audi panggilan akrab Manager D’SULTAN.

Menu yang disediakan begitu lengkap dan harganya sangat terjangkau bagi generasi milenial. Beberapa menu handalan ada makanan signature crispy lele filet, signature crispy ayam filet, nasi campur bali, bebek sultan bali, nasi bakar tuna, dan lainnya.

Kemudian aneka menu minuman seperti  manggo summer, holy sakura, tropical caffe, matcha latte, dan bisa pesan sesuai keinginan. Lalu para penyaji makanan dan minuman (waitress) itu merupakan anak-anak muda dengan memilih skill yang handal dan berpengalaman.

“Tim waitress ini muda-muda semua, kebanyakan berusia di bawah 25 tahun, meraka sudah terlatih dan memiliki pengalaman,” jelas Audi merupakan adik kedua dari Raymond Inti Wirawan.

Baca juga : Paguyuban Tionghoa Tuban Gotong Royong Lawan Covid-19

Baca juga : Menang di Pilkada 2020, Pepeng Ungkap Sosok Lindra-Riyadi Pasangan Ideal Pimpin Tuban

Beca juga : Dukung Program Pemerintah, PSMTI Tuban Berbagi Paket Makanan untuk Nakes dan Relawan Vaksinasi Covid-19

Hal sama juga disampaikan oleh Raymond Inti Wirawan salah satu Owner D’SULTAN. Ia mengaku keluarganya sudah bertahun-tahun menekuni bisnis di bidang kuliner dengan berbagai sagment pilihan.

“Selama ini keluarga kami menekuni bisnis kuliner bertahun-tahun, sehingga sudah banyak pengalaman dalam hal kuliner. Kali ini kita hadirkan D’SULTAN,” ungkap Raymond yang juga sebagai Owner Representative Fave Hotel Tuban.

Baca juga : Hotel Lantai Tujuh Bertaraf Internasional Hadir di Tuban

Baca juga : Owner favehotel Tuban Janji Utamakan Karyawan Lokal

Lebih lanjut, ia menegaskan untuk D’SULTAN ini menawarkan konsep yang begitu menarik dan siap memberikan pelayanan terbaik bagi para pengunjung dari berbagai kalangan.

“Tempat dan fasilitas yang kita berikan senyaman mungkin bagi para pengunjung, silahkan berkunjung dan nikmati menu spesialnya,” pungkasnya. (rohman)

Bar cafe D’SULTAN begitu menarik dan bersih membuat suasana semakin nyaman. (rohman)
1 Comment
  1. […] Baca juga: Terinspirasi Cafe Australia, D’SULTAN Siap Beri Pelayanan Terbaik Layaknya Sultan […]

Tinggalkan Balasan