Terjatuh dari Sepeda Motor, Pengendara Tewas Dilokasi Kejadian

0
Petugas evakuasi korban dilokasi kejadian.

halopantura.com Tuban – Seorang pria terjatuh dari sepeda motor lalu dihantam sepeda motor yang melintas di jalan RE Martadinata, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Akibat kecelakaan itu pengemudi sepeda motor tewas di lokasi kejadian, Selasa dini hari, (13/6/2017).

Pria naas itu diketahui bernama Erfan Hariyadi (24), pemuda asal Kelurahan Baturetno, Kecamatan Kota Tuban. Sedangkan penumpang sepeda motor yang diketahui Huda Mahardika (21), warga asal Kelurahan Kebonsari, Kota Tuban, mengalami luka-luka.

“Pengemudi meninggal dunia dan penumpang luka-luka,” terang Iptu Nungki Sambodo, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Kecelakaan maut itu berawal saat korban mengendarai sepeda motor Vario dengan nomor polisi (Nopol) S 4722 EV yang berjalan dari arah timur ke barat. Kendaraan itu dikendarai oleh Erfan Hariyadi dengan memboncengkan Huda Mahardika.

Ketika berada lokasi kejadian, kendaraan itu diduga selip sendiri dan pengendara terjatuh ke jalan raya. Pada saat bersamaan, korban yang jatuh langsung dihantam sepeda motor yang berjalan dari arah belakang dengan kecepatan tinggi.

Usai menabrak, pengendara sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya melarikan dari meninggalkan korban dengan luka serius dibagian kepala. Sedangkan, penumpang motor hanya mengalami luka ringan.

“Setelah terjatuh korban ditabrak motor lain yang tidak diketahui identitasnya. Akibatnya satu korban meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara),” beber Iptu Nungki Sambodo.

Selanjutnya anggota melakukan olah TKP guna proses penyelidikan. Serta memintai keterangan saksi untuk mengetahui secara pasti kejadian kecelakaan tersebut. (mus/roh)

Tinggalkan Balasan