Tersenggol Dump Truk, Pengendara Motor Terpental 10 Meter dan Meninggal

0
Anggota Satlantas Polres Tuban melakukan olah TKP. (Musyafa')

halopantura.com Tuban – Dasminto (33) terpental sejauh 10 meter setelah montornya tersenggol kendaraan dump truk di jalan Montong – Singgahan, tepatnya di Dusun Gunung Triman, Desa Montong, Kecamatan Montong, Tuban, Kamis pagi, (8/6/2017).

Akibat kecelakaan lalu lintas itu, pengendara motor yang diketahui warga Desa Talang Kembar, Kecamatan Montong, mengelami luka serius dibagian kepala yang diduga akibat benturan dengan aspal jalan. Hingga akhirnya korban menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian.

“Pengendara sepeda motor meninggal dunia dilokasi kejadian akibat Laka Lantas,” terang AKP Elis Suedayati, Kasubbag Humas Polres Tuban.

Kecelakaan naas itu bermula sekitar pukul 07.15 Wib, saat kendaraan dump truk bernopol W 8929 UB berjalan dari arah timur ke barat. Sopir truk Edi Susanto (27), merupakan warga Kecamantan Montong mengendarai truknya dengan kecepatan sedang.

Selanjutnya, pengemudi truk saat sedang berpapasan dengan kendaraan lain tidak memberikan ruang yang cukup untuk pengguna jalan lainnya. Pada saat bersamaan itu, muncul dari arah berlawanan kendaraan korban.

Karena jarak teralu dekat maka kecelakaan lalu lintas itu tidak bisa dihindarkan. Hingga korban terpental sejauh 10 meter dan masuk ke parit yang berada tepi jalan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Sepeda motor korban membentur bagian samping kanan pojok bak dump truk, yang mengakibatkan korban terpental sejauh 10 meter,” beber AKP Elis.

Mengetahui hal itu anggota Satlantas Polres Tuban turun dilokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Serta anggota memintai keterangan saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Selain itu, barang bukti berupa sepda motor dan dum truk telah diamankan petugas untuk penyelidikan. Dan kerugian secara materi akibat kecelakaan itu diperkirakan sebesar Rp 5 juta. (mus/roh)

Tinggalkan Balasan