Tertabrak Truk Gandeng, Pejalan Kaki Tewas di Tengah Jalur Pantura

0

halopantura.com Tuban – Seoarang pejalan kaki tewas di lokasi kejadian setelah tertabrak truk gandeng di Jalur Pantura Tuban, tepatnya di Desa/Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Sabtu malam, (22/12/2018) sekitar pukul 22.00 Wib.

Korban naas itu diketahui bernama Dirga Wijaya (36), seorang laki-laki warga Griya Kencana IV, Desa Mojosarirejo, Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik. Korban mengalami luka serius di bagian tubuhnya karena tertabrak truk gandeng itu.

“Korban yang merupakan pejalan kaki meninggal dunia di lokasi kejadian akibat kecelakaan lalu lintas itu,” ungkap AKP Hankie Fuariputra Kasat Lantas Polres Tuban, Minggu, (23/12/2018).

Ia menjelaskan kejadian itu bermula dari sebuah truk yang tidak diketahui identitasnya berjalan dari selatan ke utara. Pada saat bersamaan itu, truk itu menyerempet korban yang sedang berdiri ditengah jalan lantaran ingin menyeberang.

“Korban ingin menyeberang ke timur,” terang mantan Kasat Lantas Polres Magetan itu.

Akibat terserempet, pejalan kaki itu terjatuh dan kembali tertabrak truk gandeng bernopol AG-9785-UP yang dikemudikan Nur Hasan (35) warga Desa Krajan RT 5 RW 2 Kecamatan Lorenzo Bakung Kabupaten Blitar.

Tabrakan kedua itu mengakibatkan pejalan kaki mengalami luka serius di bagian tubuhnya, sampai menghembuskan nafas terakhir ditengah jalan.

“Korban terjatuh ke timur kemudian mengalami kecelakaan lalu lintas dengan truk gandeng yang berjalan dari utara ke selatan,” bener AKP Hengki panggilan akrab Kasat Lantas Polres Tuban.

Selanjutnya anggota Satlantas Polres Tuban melakukan evakuasi Korban untuk dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Koesma Tuban. Serta melakukan olah TKP guna proses penyelidikan lebih lanjut.

“Kerugian materi dalam kejadian itu nihil,” pungkasnya. (rohman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here