Tiga Hari Rumah Terkunci, Perempuan Perak Ditemukan Tewas

0
Ilustrasi. (merdeka.com)

halopantura.com Jombang – Muqodimah (54), seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas tergeletak di dalam rumahnya, di Dusun Perak, RT 03/RW 04, Desa/Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Mahmudah (51) adik korban, kali pertama yang mengetahui kakaknya dalam keadaan tidak bernyawa. Saat itu, ia curiga rumah Muqodimah sudah tiga hari dalam keadaan tertutup rapat, dan korban tidak terlihat batang hidungnya.

Mahmudah yang rumahnya berdempetan dengan rumah korban kemudian mengajak Sukiran (43) tetangga depan rumah korban untuk melihat keadaan korban di rumahnya.

“Sudah 3 hari rumah tidak pernah terbuka dan kakak juga tidak keluar dan rumah dalam keadaan gelap serta tertutup karena terkunci dari dalam. Kemudian kami lihat dari luar,” kata Mahmudah.

Setelah keduanya melihat dengan cara mengintip dari melalui jendela, alangkah kagetnya, mereka melihat Muqodimah tergeletak di ruang tengah rumah nya. Spontan, berteriak untuk meminta pertolongan kepada tetangga sekitarnya hingga dilaporkan ke Polsek Perak.

Kapolsek Perak, AKP Untung Sugiarto mengatakan, usai mendapat laporan, tim identifikasi Satreskrim Polres Jombang bersama Polsek Perak mendatangi lokasi kejadian untuk menggelar olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

“Ketika ditemukan, korban dalam keadaan meninggal dengan posisi terlentang dengan kondisi membengkak hitam di bagian wajah,” kata AKP Untung, Minggu (15/7/2018).

Selanjutnya, mayat korban dibawa polisi ke kamar jenasah RSUD Jombang untuk divisum. AKP Untuk mengatakan, untuk dugaan sementara, korban meninggal karena sakit.

“Dugaan korban meninggal dunia karena menderita sesak nafas dan kambuh hingga tidak tertolong nyawanya,” tandasnya. (fin/roh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here