Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jalur Pantura

0
Kondisi laka dan Kapolsek Jenu (tengah) ketika berada di lokasi kejadian

halopantura.com Tuban – Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di jalur pantura Tuban, tepatnya di depan pasar Beji, Desa Beji, Kecamatan Jenu – Tuban, Selasa, (17/10/2019), sekitar pukul 09.30 Wib.

Beruntung dalam kecelakaan lalu lintas itu tidak sampai ada korban jiwa yang meninggal dunia. Hanya, satu penumpang mobil yang mengalami luka ringan akibat kecelakaan tersebut.

“Kecelakaan itu tidak ada korban jiwa yang meninggal dunia,” kata AKP Elis Suedayati, Kapolsek Jenu, Polres Tuban.

Kecelakaan itu bermula saat mobil pick up bernopol S 9576 HD yang di kemudikan oleh Bahak (35), warga Desa Sekardadi, Kecamatan Jenu. Mobil bermuatan telur itu di parkir di depan pasar beji dangan berada di badan jalan sebelah utara jalan menghadap ketimur.

Pada saat bersamaa itu, ada kendaraan mobil penumpang umum (MPU) bernopol S 7154 UE yang di kemudikan oleh Eka Miftahul Huda (36), warga Kecematan Tambakboyo – Tuban. Mobil itu berjalan dari arah barat ke timur.

Selanjutnya, mobil MPU itu berhenti di atas badan jalan secara mendadak untuk menurunkan penumpang, tepat berada di belakang mobil pick up. Pada saat bersamaan, melaju dari arah belakang sebuah bus pariwisata bernopol B 7181 VGA.

Karena jarak teralu dekat, pengemudi bus pariwisata tidak bisa menghindar dan mengahantam mobil MPU dari arah belakang. Mobil itu terdorong hingga menabrak kendaraan mobil pick up.

“Satu penumpang MPU, Sitmiati, warga Kecamatan Bancar – Tuban mengalami luka ringan dibagian tangan kanan akibat kecelakaan itu,” beber AKP Elis Suedayati.

Selanjutnya, anggota polisi datang dilokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perakara (TKP). Serta memintai beberapa keterangan saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut.

“Barang bukti akibat kecelakaan itu telah kita amankan untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” terang mantan Kasubbag Humas Polres Tuban. (mus/roh)

Tinggalkan Balasan