Tiga Mobil Bertabrakan di Simpang Empat Ngrandu

0
Kondisi mobil ketika bertabrakan dilokasi kejadian.

halopantura.com Jombang – Tiga kendaraan mengalami kecelakaan beruntun terjadi di Simpang Empat Ngrandu, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Akibatnya, ketiga kendaraan rusak parah, Rabu (3/1/2017).

Informasi yang dihimpun, tiga kendaraa itu yakni truk fuso Nopol B 9344 UY, mobil Grand Livina nopol S 718 WM dan truk Mitsubishi nopol S 8204 RB.

Laka lantas itu terjadi ketika lampu traffic lihgt di Simpang Empat Ngrandu menyala merah. Seluruh kendaraan dari arah Nganjuk menuju Jombang, pun berhenti.

Mendadak, truk fuso yang disopiri Sukadi warga Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto, menabrak mobil Grand Livina yang dikemudikan Latri (48) asal Desa Mojokrapak, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang yang kali itu tengah berhenti.

Karena ditabrak dari belakang, otomatis Livina itu terdorong maju dan menabrak truk yang dikerneti oleh Muhammad Solid.

“Diduga truk mengalami rem blong sampai menyeruduk yang ada di depannya,”kata Latifi pengemudi mini bus di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Jombang, AKP Inggal Widya Perdana, mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan tersebut.

“Tidak ada korban jiwa dalam tabrakan itu. Kami masih menyelidiki penyebabnya. Kendaraan kita evakuasi dan diamankan,” ucapnya. (fin/roh)

Tinggalkan Balasan