Tiga Orang Tewas Mengapung di Penampungan Air

0
Petugas ketika mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi jasad korban.

halopantura.com Tuban – Tiga orang tewas karena tenggelam di tempat penampungan air milik warga di Desa Margomulyo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban. Kondisi itu membuat warga sekitar heboh, dan menyaksikan kondisi korban dilokasi kejadian, Jum’at, (28/9/2018).

Tiga korban itu diketahui bernama Surono (59), Warsimo (50), dan Waspodo (61), yang ketigannya merupakan warga Desa Margomulyo, Kecamatan Kerek, Tuban.

Kini jasad korban yang mengapung didalam kolam air itu telah dievekuasi oleh tim Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tuban.

“Tim vertical BPBD Tuban melakukan evakuasi korban meninggal dunia,” terang Joko Ludiono, Kepala Pelaksana BPBD Tuban.

Sebelum kejadian, mereka bertiga tengah bekerja untuk membersihkan kolam penampungan air dengan kedalaman sekitar 4 meter di lokasi kejadian, sekitar pukul 10.30 Wib.

Tak lama berselang, warga mengetahui ada korban sudah dalam kondisi mengapung di dalam air. Mengetahui hal itu, warga lansgung minta tolong dan melaporkan kejadian itu kepada petugas.

Mendapat laporan anggota dan tim BPBD Tuban datang ke lokasi kejadian. Tim melakukan evakuasi jasad korban dengan masuk di dalam penampungan air.

Hingga kini penyebab korban meninggal dunia belum diketahui karena anggota masih melakukan penyelidikan, olah TKP, dan memintai keterangan beberapa saksi.

“Ketiga korban meninggal dunia,” kata AKP Mujito, Kapolsek Kerek, Polres Tuban. (mus/roh)

Leave a Reply