Tiga Pasangan Calon Bupati Jombang Undi Nomor Urut di KPU

0
Paslon mendapatkan nomor urut untuk Pilkada Jombang.

halopantura.com Jombang – KPU Jombang menggelar rapat pleno terbuka tentang pengundian nomor urut Pasangan Calon (Paslon) bupati dan wakil Bupati Jombang. Rapat terbuka itu dihadiri seluruh paslon, terkecuali Cabup Nyono Suharli Wihandoko yang di tahan KPK karena kasus suap jual beli jabatan, Selasa (13/2/2018).

Saat pengambilan, Cawabup Subaidi didampingi Caturina Wihandoko Wihandoko yang merupakan Istri dari Nyono Suharli.

Pada acara yang digelar di gedung KPU itu, masing-masing paslon diberikan kesempatan oleh KPU untuk mengambil nomor urut yang ada didalam kotak.

Hasil pengundian nomor urut calon, Paslon Mundjidah – Sumrambah mendapat nomor urut satu (1). Tak jauh berbeda, saat itu pasangan yang di usunh Partai Demokrat, PPP dan Gerindra menjadai pendaftar pertama di KPU.

Sementara, Nyono-Subaidi menjadi pendaftar kedua. Paslon yang diusung koalisi partai yakni Golkar, PKB, PKS, PAN dan Nasdem tersebut mendapatkan nomor urut dua (2).

Sedangkan untuk paslon Syafiin-Chairul yang mendaftar paling buncit dengan diusung PDI Perjuangan dan Hanura serta partai non parlemen mendapatkan nomor urut ke tiga.

“Alhamdulillah kita mendapat nomor urut satu. Sesuai dengan slogan salam satu jari,” kata Syarif Hidayatullah, Ketua Tim Pemenangan Mundjidah Sumrambah. (fin/roh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here