Tiga Perempuan Diamankan, Aksi Kejar-kejaran Warnai Razia PSK

0
Ilustrasi. (foto: Dok. Tribunnews)

halopantura.com Bojonegoro – Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan, berbagai upaya dilakukan untuk memberikan kenyamanan pada saat bulan puasa. Salah satunya yang dilakukan oleh Satpol PP Kabupaten Bojonegoro dengan melakukan razia disejumlah tempat yang disinyalir melanggar aturan.

Dalam razia tersebut, petugas mengamankan 3 orang yang menjadi Pekerja Seks Komersial (PSK) yang biasa mangkal di pasar hewan, Kelurahan Banjarejo, Kecamatan Kota Bojonegoro.

Tiga orang sebagai PSK itu diamankan saat sedang menunggu tamu. Bahkan, ketika razia berlangsung, sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara PSK dan petugas. Tiga PSK akhirnya berhasil ditemukan saat sembunyi dibawah tempat tidur didalam kamar.

“Setelah terjadi kejar-kejaran tiga PSK itu berhasil ditemukan petugas dibawah ranjang kamar tidur. Mereka berusaha sembunyi agar lolos dari kejaran petugas,” kata Benny Subiakto, Kabid SDA Satpol PP Bojonegoro, Sabtu (12/05/2018).

Selain PSK, razia yang dilakukan Jum’at (11/05/2018) malam, petugas juga mengamankan tiga pasang remaja yang sedang bermesraan ditempat gelap di sekitar stadion. Tiga pasang itu dibawa Satpol PP lantaran tidak memiliki kartu identitas, dan melanggar Perda Trantibum nomer 15 tahun 2015.

“Kami juga mengamankab tiga pasang remaja yang sedang bermesraan ditempat gelap, alasan mereka sedang nongkrong dan mencari suasana baru. Namun, hal itu tetap melanggar karena berada ditempat gelap dan berpotensi mesum,” ucap Kabid SDA.

Tiga PSK dan tiga pasang remaja kemudian dibawa kekantor Satpol PP Bojonegoro guna dilakukan pendataan dan diberikan surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Sementara razia ini dilakukan dalam rangka menegakkan Perda Trabtibum dan menjelang bulan Ramadhan. Razia terus dilakukan agar selama bulan ramadhan. (luh/roh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here