Tingkatkan Kemampuan Anggota, Polres Bojonegoro Gelar Uji Kompetensi

0
Suasana ujian di Gedung Islamic Center Jalan Panglima Polim Bojonegoro. (Galuh Setiyadi)

halopantura.com Bojonegoro – Polres Bojonegoro mengadakan Uji Kompetensi kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas yang dilaksanakn di Gedung Islamic Center Jalan Panglima Polim Bojonegoro. Kegiatan itu dalam rangka mengetahui kapasitas serta kemampuan yang dimiliki anggota yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro, kegiatan uji Kompetensi Bhabinkamtibmas itu telah dilaksanakan pada Jum’at kemarin. Dengan meliputi ujian pengetahuan umum yang berhubungan dengan tugas tugas kepolisian khusunya pengemban fungsi Bhabinkamtibmas. Dengan harapan untuk melihat kemampuan peserta.

“Sejauh mana mereka dapat melaksanakan tugas sebagai Bhabinkamtibmas, kalau ada kekurangan dalam hasil ujian ini mereka akan kita berikan pelatihan sehingga dapat meningkatkan pegetahuan yang bersangkutan karena mereka setiap hari berhadapan dengan masyarakat,” tambah Kapolres, AKBP Wahyu S Bintoro, Sabtu, (25/11/2017).

Sementara itu, Brigadir Ruslan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kalitidu yang pertama kali mengikuti ujian, berharap dirinya mendapatkan nilai yang baik.

“Ujian seperti ini baru pertama kali, dan juga pertama kali yang saya ikuti. Semoga mendapat nilai yang tidak mengecewakan,” ungkapnya. (luh/roh)

Tinggalkan Balasan